Profil



Hastuti Talangko, 
Anak ke dua dari 3 bersaudara, lahir pada hari rabu 25 januari 1989. Punya orang tua yang super bijak dan sabar. Papa mama yang begitu mengagumkan. Punya kakak perempuan bernama Hastanti Talangko yang pendiam dan penyayang juga pengasih. Dan adik perempuan Hasfiyati Talangko yang manja dan kepo. 

Hastuti Talangko, 
Sedari SD hingga SMP tak pernah absen dari rangking 1. Di setiap penerimaan rapor akhir semester pasti pulang dengan senyum sumringah. Dan jeblok di kelas 3 SMA semester I. Nilai memuaskan, tapi rangking jauh di bawah perkiraan. Waktu itu sedang panas dunia percintaan.

Hastuti Talangko,
Melanjutkan pendidikan di Sekolah Luar Negeri (Swasta), jurusan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat. Terlibat aktif di beberapa organisasi kampus, HMJ AKK, HIMAKESMAS SULTRA, IMAKAB, Tae Kwon-Do PNUP dan LPM Violet. Dari LPM Violet akhirnya mengenal Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia. 

Hastuti Talangko,
Tentang Eks-Eks. Eks Mahasiswa STIK Tamalatea Makassar, Eks Sekjend PPMI Kota Makassar, Eks hubby mr. ***i*, Eks Ka. HRD KOMA.
Kisah eks-eks yang memberi banyak pelajaran berharga. Bagaimana bisa menyikapi 1:2. Pernah kehilangan teman, sahabat dan kakak terbaik (IBRAHIM) yang meninggal dunia karena Hepatitis B.

Hastuti Talangko,
Pernah mengalami gejala gagal ginjal, yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjadi gadis manja dan lemah. Hingga harus meninggalkan aktivitas latihan tae kwon-do dan beberapa organisasi lain yang membutuhkan banyak pengorbanan tenaga.

Hastuti Talangko,
Si pengagum senja dan penikmat malam. Menikmati malam dengan cara tidur se-bahagia mungkin. Pernah juga begadang, untuk beberapa keadaan yang menuntut untuk menikmati malam dengan mata terbuka. Suka mengabadikan hal-hal konyol. Jijik dengan bulu (apalagi kalau ada bulu rambut di makanan). Tidak ada kata ampun untuk kebohongan.

This is me, how about you?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar