Jumat, 06 Mei 2011

Barito, Kebodohan mu dan Inginku

Aku terlalu terbiasa dengan semua keindahan. Hingga kadang aku lupa jika nanti akan ada masanya aku jatuh dan terpuruk.
Siapa yang tahu apa yang sebenarnya ku rasakan??? Siapa yang bisa menolong untuk menepis semua penatku. yaah.. menepis penatku..!!!!!! Terkadang aku muak dengan semua hal tentang lelaki, cinta, romantisme dan semua tetek bengek nya. Aku muak dan jijik. Tapi takdir memaksa ku untuk selalu berada dalam ruang yang buatku mati dan beku itu.

Aku bukan seorang Lesbian. aku hanya ingin memaknai arti cinta yang sesungguhnya. Tepatnya kepada lawan jenis. Memilah dan memilih mana yang harus ku dahulukan.
Tentang kesendirianku,
Perjalanan malam ke haratai. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya akan seperti itu. Tiba-tiba aku blak-blakan bercerita, berdiskusi dan sekali-sekali aku mengeluh. Seingatku aku belum pernah berlaku seperti itu. Hanya dengan alasan nyaman, aku blak-blakan gag jelas. Foolish....!!!!!!!!!!!!!!
Hingga aku di menuruti kebodohan mu. Sore, hujan, dingin dan Barito. Sudah sangat lama aku tidak merasakan dingin yang sesungguhnya. Aku nyaris terlupa, siapa dan bagaimana aku sekarang. Aku hanya ingin menuruti ego ku yang ku pastikan bisa membuatku sedikit lega.
Namun belum puas ku nikmati semua, takdirku malah mengusirku untuk segera enyah dari keadaan itu.  sediihh rasanya, aku masih belum sempat menepis semua. Kejam..!!!
Saat mereka juga ikut terjamah oleh takdir ku, aku agak miriis,, takut semua pergi dan menghilang. Padahal aku masih sangat ingin menikmati itu semua. Tanpa ada yang membatasi. teruntuk waktu, takdir dan keadaan, biarkan aku bahagia. Saat masanya tiba aku akan siap memenuhi semua.


Sulit yaah,, hidup dalam keterbatasan kondisi diri. Kini aku hanya bisa mengenang semua keindahan itu. Entah kapan akan berulang. Tapi mungkinkah akan berulang??????

2 komentar:

  1. andai melempar kelamin dan persoalan tentang lelaki bisa selesai. tak akan ada persoalan. tapi sayang perempuan cuma bisa memasrahkannya manusia pada langit.

    http://pakdedalbo.blogspot.com/2011/04/hari-cepat-saja-menjadi-pagi.html

    BalasHapus
  2. masa'????
    begitu kah???? seperti itukah wanita???

    BalasHapus