Rabu, 08 Juni 2011

WANITA, Tiba-tiba terlihat Bodoh Ketika Jatuh Cinta

Part   I


Wanita. Pasti yang terbesit di pikiran kita adalah cantik dan lemah. Lebih cantik dari pria (hahahah, pasti) dan lebih lemah dari yang tidak berdaya.

Sakit hati. Selalu  di alami oleh wanita. Kapan, dimana dan bagaimana itu.  Masalah cinta, keuangan, urusan pekerjaan, anak-anak, penampilan, persaingan dan masih banyak lagi permasalahan wanita yang terkadang dibuatnya menjadi rumit. Untuk mengelabui setiap permasalahan yang dihadapi, berbagai cara di lakukan. Romantisme, lelaki, kepuasan, hiburan, refreshing, semua di lakukan hanya untuk sekedar terhindar dari gemelut permainan dunia. Pernah mengecam takdir dengan kata-kata tidak adil. Itulah wanita dengan segelintir warna hidupnya.

Wanita selalu mengagungkan logika, namun tidak mampu berpikir rasional dalam segala sisi. Terutama saat menjalani hubungan dengan lawan jenis.

Cinta tidak pernah terdefinisikan oleh kamus asmara apapun. Setiap orang mengartikan cinta dengan berbeda, hingga lahirlah arti cinta yang universal. Saat seseorang jatuh cinta, logikanya menjadi tumpul dan hati yang paling berperan setiap menentukan sikap dan keputusannya. Siapa yang tidak pernah merasakan hal ini. Jatuh cinta selalu. Karena cinta itu sesungguhnya sangat indah.
Karena cinta, wanita bisa menjadi bodoh seketika. Tidak mampu menglogikakan setiap hal yang dialami. Dengan kelembutan  dan perasaan wanita terkadang membodohi diri sendiri. Apalagi dilihat trend masa kini, demi cinta orang-orang bisa menghalalkan segala cara. Terlebih wanita dengan seribu alasan perasaan dan kelembutannya.

Saat  sedang tersakiti, wanita bisa mencaci dan menghujat dengan sangat sadisnya. Menangis dan terdiam hanya untuk meratapi nasib dan  kisah asmara. Tapi jika kata-kata maaf dan rayuan gombal yang kembali menghampiri dengan di bumbui cokelat dan setangkai bunga, seketika hatinya akan luluh lantah. Sekali lagi, semua karena alasan CINTA.  Memang cinta membuat kita menjadi bodoh dan kehilangan arah. Meski berlaku terkadang, karena ada sebagian kecil dari kita yang tidak hanya seledar merasa tetapi juga berpikir. 
Hati adalah bagian terlemah dari wanita. Dengan meraih hatinya, sesaat wanita akan kelihatan konyol dan munafik. Terkadang mulutnya menyangkal tetapi hatinya mau, atau mengatakan mau dengan seribu alasan untuk sekedar tidak menyandang status jomblo.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar