Minggu, 17 Juli 2011

Seharus nya Tidak Begini..


Ceritaku.....

Kamu merasakan perubahan itu?? aku sangat merasakanya. Semua terjadi berbeda. Sejak ITU belum ada, hingga aku telah menyepakati ITU. Dan perubahan yang kurasa tidak sesuai harapan.

Aku memang tidak pernah  bermimpi ITU akan terjadi. Ataupun sedikit berharap tentang semua ingin mu yang menurutku belum seharusnya. Tapi sudah lah, aku sudah menyepakati. Meski butuh waktu mungkin aku harus sedikit berjuang mengalahkan pemikiran-pemikiran konyolku yang sesungguhnya sangat tidak beralasan. Dan kau pun harus sedikit bersabar menunggu, hingga aku bisa betul-betul paham dan bisa menerima apa yang menjadi ingin mu.

Aku paham resah mu, aku tahu semua ingin mu. Resah dengan dingin ku yang tak berujung. Resah dengan diamku yang membuat mu sangat tidak nyaman. Terkadang aku ingin kau membenci ku. Aku masih agak risih dengan hitam masa lalu yang perlahan kau ingatkan kembali. Maaf. Aku agak aneh. Tapi kau suka.


Dan beri aku waktu agar aku bisa menerima semua. Karena aku sedang berada dalam posisi yang sangat sulit.

1 komentar:

  1. Wanita jika resah aka menjadi sok tegar, padahal dia merasakan cemas yang luar biasa....

    BalasHapus