Senin, 07 April 2014

Konyol itu Keren

Catatan Kecil || Late post

Ini tentang freejob.

Saya hanya keterbingunganisasi ketika kerjaan sudah selesai, tapi belum mau beranjak dari kantor. Bukan karena ingin menikmanti Wifi Gratis,, tapi ada beberapa alasan yang menjadikan saya terus menghuni ruangan ini untuk beberapa jam ke depan. Selain karena hujan yang belum reda, saya memang betah berdiam di ruangan kerja. Apalagi kalau banyak cemilan cepuluh cebelas.

Telingaku di manjakan  suara Citra Scholastika dg "SADIS" nya,, lagu ini titipan Financial Marketing yang tadi pulang lebih awal. Katanya, lirik lagu nya nusuk. huaaa,,, biasa aja kaleee. hahahah

Teringat kata2 seseorang, katanya "Frutti, konyolmu ngangenin". sumpah! keterbingunganisasi yang kedua kalinya. Itu pujian atau umpatan. tapi bodoh ah. Apapun modusnya, gag ngefek sama sekali.
Eh, tapi benar juga. Terkadang saya suka tertawa sendiri klo ingat beberapa kisah. Tentang salah ambil motor waktu depan counter teman, salah gandeng tangan orang waktu di mall. haah,, tergelitik dah pokoknya. jadi Hiburan tersendiri ketika lagi badmood.

Nah, ini juga lagi berkonyol2 ria dg Admin GM1 Jakarta. Akhir tahun kyak gini, case numpuk. Marketing berburu target. Admin juga harus kerja cepat tepat. salah sedikit saja bisa Fatal. Biar gag stress gara2 kerjaan, kita saling suport, saling memberi lelucon, biar suasananya tidak garing (krupuuuk kalee). hahahah

Memang, terkadang konyol itu kebutuhan. Dan memang, di setiap lini kehidupan kita banyak belajar. Belajar memahami dan menempatkan diri pada situasi yang seharusnya.

Ini bukan catatan akhir tahun. Ini bukan soal bijak atau sok bijak. Karena sampai kapanpun manusia tidak akan pernah menjadi sempurna.
Terimakasih kepada siapa saja yang selalu memberi semangat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar