Sabtu, 08 Agustus 2015

Big Thanks Pru PAssion GM1 Makassar



Mungkin tulisan ini sedikit lebay, tapi tak apalah. Karna sesudah ini entah kapan lagi saya bisa berlebay-lebay ria bersama mereka-mereka ini.


Setiap unsur kehidupan pasti ada pasangannya. Siang malam, gelap terang, kanan kiri, pergi atau tinggal.
Pertama bergabung di Pru Passion GM1 Makassar, ada perasaan campur aduk disitu. Tapi tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan orang2 hebat seperti crew Pru Passion Makassar. Suasana kantor profesional yg di buat se kekeluargaan mungkin.


Berawal dari Pru Garage, Kantor di Bau Mangga lalu Kantor di Serigala. Banyak pengalaman berharga dan pelajaran hebat yg saya temukan di sini. Sebenarnya tidak ada kata-kata yg bisa menggambarkan bagaimana senangnya saya bisa bekerjasama dengan orang-orang pekerja keras dan bekerja hebat. Menjadi bagian dari kesuksesan Pru Passion Makassar buat saya pengalaman tak ternilai. Tapi bagaimanapun itu, saya tetaplah manusia yang selalu dihadapkan dengan banyak pilihan. Bukan tentang terbaik atau bukan terbaik, ini hanya tentang keinginan pribadi. Mencari pengalaman baru lagi, menemukan partner kerja baru lagi, bertemu sistem yang baru lagi dan beradaptasi dengan dunia baru.

Dan dear All crew Pru Passion GM1 Makassar yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya, mohon maaf untuk semua salah-salah kata dan sikap. Pribadiku yang ingin kelihatan profesional menjadikan saya terlihat jutek. Padahal sebenarnya saya berhati melankolis (se melankolis lagu-lagunya AdaBand). Tidak ada lagi admin cetar yg suka nyinggung soal closingan, admin yang klo ngobrol via chat kaku nya minta ampun (padahal aslinya drum candoleng-ndoleng yg di isi bola pimpong), admin yang kadang  galau tiada tara klo di suruh ini itu dalam waktu yang bersamaan, admin yg suka tagih jadwal karokean, admin yang suka nyindir-nyindir traktiran, admin si raja selfie. Dari lubuk hati yang paling dalam dan paling gelap disana, saya mohon di maafkan.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya buat kak ical (Rizal Syamsuddin) yang sudah mempertemukan saya dengan kak Inon, hingga di ajak bergabung di Prudential. Semoga hubungan kekeluargaan kita terus terjaga.

kak Inon
Big thanks yang tak terkira  buat  :
*Kak Subhan dan keluarga (Kak Inon, Imam, Nissa) yang menjadi keluarga baru saya sejak awal bergabung di Pru Passion Makassar.

*buat ko jefri, ko eric, ibu monita sukses selalu. Makasih banyak bantuannya selama ini.

*Kak Subhan dan all team yang mengajarkan saya bagaimana memiliki semangat yang tinggi hingga bisa mencapai segala mimpi. Yang memperkenalkan saya dengan kata Tidak ada Mimpi Yang tidak Mungkin. Kak Rahma Fahrul, kak Tenry, Ibu Rahimyani, kak Ugy, pak Arief dan team, ibu Apriany, Desy, kak Melinda, kak Widya dan all unit subhan terimakasih kakak-kakak atas pengalaman berharga, terimakasih suka bawa kue ke kantor sampai saya jarang makan malam dirumah gara-gara banyak sekali makanan di kantor.


kak Abriel
*kak Abriel, yang suka ajak saya nonton, ajak karokean, traktir makan, ajak selpie2 (biar sdh di BNI, msi ada ji jatah traktiranku kakak to? Hahhaha)
sukses selalu buat kak Abriel dan team, kak ijo, kak dinda, ardi, kak alvianus semoga tambah banyak closingan. Mungkin saya akan merindukan warung erina dan mas hitam kak.

*kak Iput dan team, kak kiky, kak nila, Ibu Dini, dan semuanya, sy rindu big case ta kak. Sukses selalu buat kak iput, sukses juga buat acara bersejarahnnya nanti, masi dapat ja baju seragam kak di??? Hihihih.

*kak Lina dan Kak Jufri, terimakasih bnyak kak, sudah jadi kakakku, sudah mau dengar curhatan-curhatan tidak jelasku. Kak jufri, bagaimana Gowa, aman???
Sukses yah kak Lina dan team, ibu haji sukaena, lama tidak tertera namanya di laporan produksi kak. Pak samsul alam, kapan ujian AAJI? pokoknya semoga tambah banyak closingan.

*ibu Nuraeni dan team (padahal team nya pak safar ji) tapi luar biasa ini mamaku satu. Di usia yg pada umumnya ibu hanya mau ongkang2 kaki terima gaji dari suami, ibu Nuraeni luar biasa semangatnya. Maaf bu, tidak bisa ma lagi bantu buatkan ilustrasi. Tapi bagaimana perjanjian ta, ada ji bagianku kamar di rumah baruta?? Hahhaha.. sukses selalu ya bu,

*Kak Rahma dan Team. Sunyi ini laporan produksi tidak ada nama-nama team ta kak. Yunus, kak linda, ibu aminah, tante (ibu kapolres buton utara), semoga makin hari makin terbakar semangatnya untuk closing. Ada banyak salahku kak rahma, maafkan ka kakak ku.

*Kak Wulan dan kak uyip beserta team, manami closingan cetar lagi kak? Tidak adami pa eksekusi berkas urgen kak. Tapi apapun itu, saya suka salad buahnya kak wulan, hahah. Sukses buat hijrah (calon istrinya popeye, kapan closing itu abang popeye) kak ulfah (sunyi produksi ta kak), Om Hasbie (maaf, sampe sy resign skandal aplikasi ta tdk bisa selesai) dan all Wulan team sukses yaa say.

*Kak Ratna dan team. Kak wiwi, kak ida, zulfadhillah dan semuanya, maaf jika ada pelayanan nya si admin ketje ini yg kurang memuaskan. Di tunggu closingan ta kakak. Ai lov yu puul.

*Kaswin dan team. Selamat mobil barunya ceaobella, tidak adami admin jutek di kantor. Pak risman, mace irda, ayu, annur, dhidin (kapan resign barbie) semoga closingan ta tambah banyak. Luar biasa semangatnya anak muda yang bisa membuktikan, bahwa sukses itu tak di ukur dari usia. Pak risman, UM 2016 pak, Amin.

*spesially thanks and love buat cici Natalia Mega (padahal doi gag mau di panggil cici) bih thanks udah ngasih gw nama Frutty, smpe jadi julukan di kantor. Makasih udh mau ngajarin gw dengan sangat sabar, ngenalin gw dg sistem yang kadang bikin kepala mumeet, udah mau bantuin berkas-berkas makassar yg suka lupa di perhatiin. Maaf, suka ceroboh mbak. Salam buat ganknya mbk mega disitu yaa. Buat yang pernah jadi admin jakarta, Ridwan christian, Yuniati Utami, Tahsya Febriani, Poppy Makasih binggoo kerjasamanya.
Dan buat si lucu galau, Damaiyanti Wita, kita gag bisa curhat2an di YM lagi bro. Moga lo gag galau lagi dengan segelintir kisah hati lo yang tak kunjung usai. Oia, maapin gw, waktu itu gag ngasih tau dluan klo mo resign gara2 sibuk balas YM mbk mega. Apapun itu, makasih yaa wita kerjasamanya beberapa bulan ini. Makasih sudah saling pengertian.

*buat admin makassar, aya, atira, mirna i lov yu. Makasih sudah sabar hadapi admin senior yg kadang keperbingungan. Semoga tanpa saya nanti, atira dan mirna bisa bekerja sama dengan baik  bersama Pru Passion Makassar. Akur selalu, saling pengertian, saling memberi masukan.
Dan All Crew Pru Passion GM1 Makassar, terimakasih banyak atas pengalaman berharga selama ini. Meski beda bendera, semoga hubungan kekeluargaan kita tetap terjaga.
Sukses berjamaah ki, Barakallahu.
Terimakasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar